Minggu, 11 Juli 2010

SEJARAH_Q

Hemb , ,


Nama-q Nurafni oktavia . ., temen" biasa memanggil dengan nama via
q dlahirkan pada tanggal 29 oktober 1993 di Kemiling Bandar Lampung, dan dibesarkan dari keluarga yang sederhana . . , awalnya dalam menjalani pendidikan sekolah di SD negeri 3 Sumberejo Kemiling, dari tahun 1998-2004, walaupun bukan termasuk anak yang berpresyasi, tapi alhamdulillah selama pendidikan slalu mzuk dalam 10 besar peringkat terbaik.
setelah itu aku melanjutkan sekolah di MTs Neegeri 1 Pahoman Bandar Lampung dari thun 2004-2007, g nyesel sekolah dsna c ..
krana bnyak bngt ilmu agma yang q peroleh, aplg dlam pergaulan .. hemb bgus bgt dch . .pkok-n Mts N 1 the best bget , . .
Stelah lulus dr situ q mlnjtkan sekolah di sekolah Kejuruan SMK Negeri 4 Bandar Lampung dari tahun 2007-2010, Bangga bisa sekolah dsana karna sekolah itu adalah salah 1 sekolah yang mempunyai peringkat terbaik di bandar lampung dan sudah memiliki kualitas berstandar Internasional.
Wah banyak bgt pnglaman yang q dpt disana . . , aplg selama q skolah disana emmmm . .
bisa mndptkn predikat yang baik dlm stiap thunnya .. .
Setelah selesai menjalni pndidikan disana q sekarang kuliah di IPI-LEPPINDO Bandar Lampung .. . yh . .mga adj . .dg kuliah dsni kualitas pengetahuan-q akn lbih baik dch . .. amiiin . .

Dah gt adj crit_n . ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar